Promo

Thursday, February 16, 2017

Brand Hijab Khadijah


Bagi pecinta gamis polos dan jilbab syar'i dengan kualitas butik, tentu sudah kenal dengan brand hijab satu ini. Meski terbilang harga nya cukup fantastik tapi sesuai kok karena menurut saya semua elemen nya dikerjakan secara profesional, g setengah-setengah. Tampilan visual misalnya, kalau brand lain mungkin hanya menggunakan manequin di luar rumah, brand hijab pakai studio khusus dengan garapan seorang fotografer. Kemudian packaging, kalau brand lain pakai plastik opp biasa brand hijab khadijah pakainya yang bisa digunakan ulang alias plastik tebel.

Namun bagi sebagian muslimah yang lain, harga 600.000 up untuk satu stel gamis bisa dianggap mubadzir dan nggak sesuai dengan keadaan saku kantong.

Nah ini ada kabar gembira bagi pecinta produk gamis polos khadijah, kain-kain yang digunakan brand ini bisa kamu dapatkan disini.

Ada Toyobo, Linen look, jet black Nida, dan Supernova.

Bagaimana dengan harganya???

Harga tentu bisa ditebak-tebah ya ukh kisaran berapa, kan pada tau kalau brand hijab ini memang menggunakan kain-kain kualitas tinggi untuk dijadikan bahan gamis polos mereka.

Jadi... Bagi antuna yang punya kenalan penjahit dan ingin sedikit berhemat, bisa beli kain nya saja.

Selamat belanja....

No comments:

Post a Comment